Sabtu, 25 Januari 2014

Bloging bloging.... i love bloging ! hehe...
Gue mau posting seputar fakta-fakta yang terpampang nyata di garis katulistiwa tentang diri gue *gayasyahroni*

Langsung saja, teng !
  • Kalo biasanya orang tidurkan pake 1 bantal dan 1 guling, kalo gue, biasanya pake 2 bantal dan 2 guling. Gue seneng aja rasanya kalo disamping2 gue itu penuh sama bantal dan guling, daripada penuh sama orang, kan mending bantal sama guling *apeulah*

Teng!
  • Gue juga kalo mau tidur biasanya denger lagu dulu biar cepet tidur. Ternyata eh ternyata, nyokap gue pernah cerita kalo gue dari kecil suka denger lagu atau dinyanyiin sebelum tidur. Pantes aja gedenya gini.

Teng!
  • Bruxism! Kata nyokap gue, gue punya kebiasaan bruxism kalo tidur. Sebenarnya sih gue ga pernah merasa kalo gue gitu saat tidur. Tapi itulah yang orang2 bilang sama gue. Temen2 gue juga bilang gitu. Sebenarnya ini termasuk kebiasaan buruk, tapi ya gimane yeeee...

Teng!
  • Gue ini maniak ! eits jgn mikir jorok dlu. Gue emang maniak, tapi maniak bau hujan, bau mentega cair, sama bau coffee. Pokoknya gue bakal ngendus2 deh kalo udah nyium bau itu. Sebagian orang kadang mengatakan itu baunya biasa aja atau bisa jadi lo bakal dianggap aneh, tpi ya gimana dong, emang gue suka, hehe...

Teng!
  •  Dulu gue ini takut banget sama kucing. Tapi sekarang malah ga bisa liat kucing, bawaanya jadi mau makan  pegang2 tu kucing.

Teng!
  • Gue suka tanaman kaktus. Di rumah, gue punya 5 kaktus, tapi sekarang sisa 3 karna yang 2 udah busuk gara2 musim hujan. Kaktus itu tanaman yang cepet busuk kalo cahaya mataharinya kurang. Cepet busuk juga kalo disiram terus. Kenapa gue jadi suka kaktus karna ada filosofinya, kaktus itu tanaman yang diibaratkan “seorang wanita yang mandiri”. Kaktus itu tidak mudah mati walaupun tidak disiram air, jadi kita sebagai wanita itu harus berprinsip seperti kaktus, lakukan segalanya itu sendiri, jangan cuma bisa bergantung ataupun mengandalkan orang lain, jangan jadi cewe menye2 rengek sana sini, menjadi seorang wanita bukan berarti tidak bisa menjadi mandiri ! *beggghhhhh*

Teng!
  • Gue ini hobbynya nyanyi, tapiiii pedenya cuma di kamar mandi. Kenapa yee kalo di kamar mandi itu kayanya suara itu baguuussss gitu, hahaha. tapi kalo gue udah nyanyi2, nyokap pasti deh langsung teriak2 marahin gue, karna nyokap bilang itu pamali, wuuuu....

Teng!
  • Dulu gue pernah didaftarin bokap les keyboard. Tapi gue ga serius dan akhirnya gue mundur perlahan. Sekarang gue malah nyesel knp dlu itu gue ga serius, hmmmm :’

Teng!
  • Waktu SMA, gue paling ga seneng sama matematika dan fisika. Haduuhhh pokonya ga deh sama tu dua mata pelajaran. Dulu gue pernah bilang, gue labih memilih 100 soal bahasa inggris daripada 50 soal matematika...
Well, itu sedikit fakta tentang gue, haha, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar